Monday, December 20, 2010

Foto Hot Rahma Azhari Dengan Pelatih Filipina

Semuanya sudah pada tahu kalo Indonesia dapat menggulung timnas Filipina di leg ke 2 dengan sekor 1-0 lewat gol tunggal Christian El-Loco Gonzales, tapi mungkin sebagian orang belum tahu dengan info terbaru dari Rahma azhari sang artis sexy tersebut kedapatan sedang bermalam dengan pelatih Filipina Simon, Foto ini sudah beredar di situis jejaring sosial semacam Facebook atau Twitter Tampak Rahma menggunakan busana ketat warna biru berdiri di antara dua pria. Salah satu adalah sang pelatih yang begitu mesra tangannya merangkul tubuh Rahma. Ada juga foto kedua. Kali ini McMenemy merangkul pundak Rahma dan seorang perempuan lainnya. Foto ketiga, cuma berdua Rahma dirangkul Simon.


Dari waktu yang tertera, foto tersebut diunggah, Senin (20/12/2010) dini hari. Foto tersebut diambil di sebuah kelab malam di Jakarta usai pemain dan pelatih Filipina dikalahkan TimnasIndonesia. Selain, foto-foto pelatih Filipina, beredar pula foto-foto para pemain Filipina, antara lain Younghusband bersaudara.
Banyak pengguna Twitter pun langsung berkomentar terhadap foto-foto tersebut. Malah ada yang menjuluki Rahma sebagai ‘intelijen’. Tak sedikit yang ngiri dengan Rahma karena bisa begitu dekat dengan sang pelatih.
Namun, Rahma mengaku tidak memiliki hubungan khusus dengan pelatih Filipina itu. “He’s just a friend… What a lovely person… Glad to actually met him! Had a great time!” lanjutnya. Tak lupa ia mengucapkan selamat jalan kepada Simon yang hari ini bertolak ke Manila.
Ketika tahu foot-fotonya beredar, Rahma mengaku tersipu malu. Namun, ia tampak puas bisa menghabiskan malam dengan pelatih ganteng itu. “Yes that’s him… McMenemy feverrr… :) )” tulisnya. Bahkan saat digoda, foto-foto yang beredar masih kurang hot, Rahma pun menyambut. “Upload ga yaa?!! :p Dasar Rahma!

1 comment: